Blog Bacadisini memberikan informasi Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta, Makalah, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Harga Terbaru Tahun 2019

Advertisement

Kumpulan Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati Terbaru 2019

Advertisement
Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati Terbaru - Kata Kecewa pasti semua orang pernah mengalaminya, karena kecewa adalah satu paket dengan bahagia menjadi sunatulllah atau ketentuan Allah Swt, maka dari itu ketika kita mengalami perasaan kecewa kita harus sadar karena semua sudah menjadi suratan taqdir allah SWt, mengenal kata Kecewa itu merupakan antara harapan dan kenyataan berbeda. Yang akan dilakukan adalah ikhlas, introspeksi dan terus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. 
Kecewa adalah kondisi dimana harapan tidak sesuai dengan kenyataan, lebih melibatkan persepsi perasaan 
Kecewa adalah hal hebat ketika kamu sadar kalau sebelum kecewa ada rasa berjuang yang meletihkan.

Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati Terbaru 2019


Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.
Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa daripada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yang lebih baik.
Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.
Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah di kecewakan.
Mencoba akhiri perasaan yang ada, namun dirimu semakin mendekatiku.
Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?
Kadang senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yang bertabur luka.
Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.
Kecewa. Aku akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama.
Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa.
kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?
Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.
Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.
Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!
Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.
Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!
Dulu kalau butuh langsung sok baik, terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.
Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.
Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini. 
Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan...
Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!
Aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............ sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan......... cintaku kina telah pupus di tenga jalan.......... 
aKU raSA SEdIh..
aPaBiLa DiLayAn mAcAm TaK wUjUd..
aKu SyANg Dia..TaPi DiA tAk ADa
pErAsaAN dEnGan AKu.. 
takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah............
qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku....
qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna..
aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku.. 
dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ... 
hancurr hatii ku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.
Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :( 
saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu
kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :( 
jangan mencintai seseorang karna kesempurna'an nya..
tapi...
jadikan lah seseorang sempurna karna kamu mencintai nya..
ku harap cinta mu seperti itu kepada ku... 
terkadang kejujuranMU membuatu bahagia,... tepi kejujuranMU juga bisa membuat aku seperti orang bingung dan lemas tak bertenaga
sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan
kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU.. 
sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU.. 
aku hanya bisa tertawa ..
ternyata dirimu tak seperti yang ku kira.... 
aku terluka ketika melihat kau bersamanya di depanku tapi apalah daya kalau nasi menjadi bubur,,,, 
betapa peritnya utk melupakanmu..
kerna hatiku sgt menyintaimu..
aku masih sangsi dgn kata cintamu..
kau seakan mempermainkan aku..
namun kenapa masih sukar utk aku melupakanmu?
kau milik org lain...
siapakah aku utk mghancurkan kbahgiaan hidupmu.. 
Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku.. 
hal terberat dalam hidup adalah, melihat orang yg kita cintai mencintai orang lain... 
jika kau sayang aku,,buktikanlah hatimu...
agar aku tak ragu jalni bersamamu... 
manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan.. 
setitik kasih yang buat kita saiiank...
dengan stitik kasih pula yg buat qta benci....
seucap kata yg wat qta percaya....
namun stitik kata juga bisa wat qta boong....
sekecil luka yg wat kita terluka...
sekecil luka pula yg wat qta bisa mengerti arti kehidupan....
berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan...
memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud...
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy
kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati...
TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :
sejak mengenal mu hari" q terasa indah dan bermakna.....
sejak menjauh dari mu hari" q terasa hampa dan batin q tersiksa.... 
mlm telah berlalu dan bergnti dngn pgi...
dan kni yg Q tau hanya aQ yg sngat bgtu mmncintaimu...
apkh Qm uga bggt,..?
aQ rgu akn rsamu pda Q..
hrus kh Q prcya pdamu..?
sedangkkn Qm tk prnh pdli pda Q..
Q tkut khilngnmu...
tpi aQ tk mw trsiksa ats smw ini..!!!
aQ mohon cinta Q dngn tulus sprti Q mncintaimu... 
tuhan itu tidak pernah tidur....
ada saja caranya untuk menyadarkan orang orang yang berbuat tidak adil....
jika kecewa ini balasan atats ketulusanku yang telah ku berikan untukmu,aku ikhlas....
karna cinta itu tak bersyarat.... 
cinta tak dapat ditafsirkan dengan benang biru..
hanya sisi-sisi indah begitu saja..
jawaban itu saja yang ada,mungkin hanya ada asa yang tertimbun oleh perasaan...
siapa yg tak sakit, bla dia d kasih madu mlah d blas racun.. saaaakiiiiiiit tau....
Di Hri Ini,,, Ada S'suaTu Yg Bda Dlm DiRinYa,,,,!
.MunGkin s'mua ItU KArnA TinGkaHQ Yg An3h,MenybalKn,/yg Lain.y,Yang M'mbu't_y PuSing..
.Tp InLah SiFatQ,,,
./ Mun9kN Kebsanan Yg Merubah_y...?
.Tp KArna Hri IniLah AQ Jdi Tau Km Yg SebeNr_y,,,,??
.DAsar "PERMN KARET",,,,!!!!!! 
apa aku salah jatuh cinta sama kamu.........
aku tau kamu itu ungkin berfikir paling sempurna sedangkan aku ini hanyalah orang biasa yang tak mungkin akan kao cintai..
tapii aku tetap semangadtt tuhan pasti menegerti pperasaan hambanya ini dan suatu sa'at tuhan psti akan membuatmu menyesal menyianyiakan perasaan seseorang yang mencintaimu....... 
trkadang perasaan kita tu brbeda-beda,,,,
jujur,,,aku mencintaimu dengan tulus,,,
dan ku brharap kmu juga bgitu,,,,mngkin ini juga salahku,,,yang belum brani utk mnyatakan cintaku padamu,,,slma ne kita cuma mnjalanin hubungan tnpa status,,,,teman bukan,,,pacaran juga bukan,,,,tpi knapa,, cuma gra2 msalah spele gitu,,kmu meminta supaya kita hnya sebatas teman,,,lyaknya seperi org2,,,aku bnar2 kecewa,,dengan keputusan kmu itu,,,yang mnurut ku gk adil,,,, 
istriku telah mencintai orang lain,,
sakiiiiit....
kecewa,,,
hatiku berontak
saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
pilu...
sembilu...
menusuk relung kalbu...
namun apa daya
kau tlah bersamanya
satu harapku
kau boleh lupa akan aku,tapi...
tidak dengan kenangan kita..
Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.
Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.
Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.
Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya. 
Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?
Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?
Emang enak dibenci banyak orang? Makanya kalau jadi orang itu jangan munafik donk!
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu....
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun…
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya… tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu…
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka… tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…
Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.
Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.
Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.
Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata galau atau kata mutiara kecewa.
Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih
Paling nyesek kalau pas tau sahabt terbaik lo ternyata nikung lo dari belakang....nyesek banget campur kecewa.
Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.
Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?
Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kau abaikan.
Tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan…
Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan
Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain
Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo
Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu
Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas
Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!
Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya
Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue
Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin
Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan
Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe
Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar
Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:
Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya
Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.
Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya
Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin
Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek
Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA
Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain
Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas
Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin
Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir
Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!
Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?
Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?
Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:
Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak
Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget
Lo siapa sih? Penting ga sih lo? Ssehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini.
Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini...
Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik. 

Video Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati

Demikianlah rangkaian Kata Kata Kecewa yang dapat admin berikan untuk sahabat semua. Semoga menjadi inspirasi dan menjadi penyamangat untuk bangun kembali dari rasa kecewa, Semoga Bermanfaat.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top