Blog Bacadisini memberikan informasi Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta, Makalah, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Harga Terbaru Tahun 2019

Advertisement

Bacaan Doa Nabi Yunus As dan Artinya

Advertisement
Bacaan Doa Nabi Yunus AS dan Artinya - Nabi Yunus adalah seorang Nabi yang mulia yang diutus oleh Allah SWT kepada kaumnya. Beliau menasihati mereka dan membimbing mereka ke jalan kebenaran dan kebaikan; beliau mengingatkan mereka akan kedahsyatan hari kiamat dan menakut-nakuti mereka dengan neraka dan mengiming-imingi mereka dengan surga; beliau memerintahkan mereka dengan kebaikan dan mengajak mereka hanya menyembah kepada Allah SWT. doa Nabi Yunus yang diabadikan dalam Al Quran Surah Al Anbiya ayat 87.
Bacaan Doa Nabi Yunus As dan Artinya

Do’a Nabi Yunus

kekufurannya. Maka belia
 لَّآ إِلَٰهَ إِلَّآ أَنتَ سُبْحَٰنَكَ إِنِّى كُنتُ مِنَ ٱلظَّٰلِمِينَ
”Bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau Maha Suci Engkau, Sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang dzalim.” (QS. Al-Anbiya :87)
Kita perlu menyedari sepenuhnya bahawa hanya Allah yang dapat menyelamatkan kita dari sebarang bahaya. Masa hadapan akan tunduk kepada perintah Allah. Dunia akan taat kepada perintah-Nya. Bahkan seluruh jiwa akan merunduk bersama di bawah kehendak-Nya. 

Siapa lagi yang paling layak disembah melainkan Pencipta langit dan bumi yang mengetahui setiap apa yang disembunyikan oleh pemikiran kita. Yang memberi rasa percaya kepada diri dan rasa aman dalam menghadapi masa hadapan. Selain Allah penguasa segala yang wujud, tiada sesuatu yang dapat memberi bantuan dan menyelamatkan kita melainkan dengan kehendak dan perintah-Nya.

Demikianlah pembahasan mengenai Doa Nabi Yunus yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di hafalkan serta di amalkan dan  Mudah-mudahan Allah Ta’ala mengabulkan doa-doa kita dan menerima amal ibadah kita.Amin
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top
close