Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun 2019

Kata Kata Kesepian Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan

Advertisement
Kata Kata Kesepian - Sahabat bacadisini.co.id yang berbahagia pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkaian megenai kata kata kesepaian, Pasti semua orang pernah mengalami yang namanya kesepian namun berbeda alasan, karena kesepian bagian hidup manusia, lama rasa sepi itu bergantung kepada mental orang dan kasus penyebabnya. Ada yang gara gara percintaan, persahabatan, Keluarga dan yang paling banyak kejadian kehidupan dapat menyebabkan kesepian, seperti kurangnya hubungan persahabatan selama masa kecil dan masa remaja, atau ketidakhadiran fisik orang-orang yang berarti di sekitar seseorang. Pada saat yang sama, kesepian mungkin merupakan gejala masalah sosial atau psikologis lain, seperti depresi kronis.

Dalam Pengertian Umum Kesepian merupakan keadaan emosi dan kognitif yang tidak bahagia yang diakibatkan oleh hasrat akan hubungan akrab tetapi tidak dapat mencapainya. Individu yang tidak menginginkan teman bukan orang yang kesepian, tetapi seseorang yang menginginkan teman dan tidak memilikinyalah orang yang kesepian. Kesepian adalah pengalaman subjektif. 

Kata Kata Kesepian Yang Menyayat Hati Dan Perasaan

kata kata kesepian
“Tak ada kesepian yang hadir dikehidupan ini, dan tak ada kepedihan yang dirasakan tanpa kehadiranmu, tak akan ada kenangan yang kurindukan tanpa harus melupakan dirimu.”
“Merasa sepi hatiku jika tanpamu, namun selalu saja kau sakiti hati ini saat disampingmu.”
“Tanpa dirimu puisi puisi yang kutulis hanyalah bait bait yang berisi akan kesepian.”
Tinjuku biru lebam, berkali-kali dinding rindu kuhantam. Darahku berdesir, berkejaran, asmara ini tak tertahankan 
Jiwaku menghening,tak ada tangan yang memapah,tak ada pundak tuk kurangkul,semenjak sendiri jd sunyi;tentangku menjadi sepi 
Seharusnya kita sudah harus mengenal luka, sebelum kau memikirkan jatuh cinta, agar airmata dapat lebih dewasa. 
“Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya”
“Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!”
“Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.”
“Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.”
“Masa kejayaan ada dihadapan kita, karena ia bukanlah hal yang telah berlalu”
Yang lebih bisu adalah kediamanmu yang membuatku tertampar oleh pertanyaan diabndingkan kebisuan sunyinya malam.
Disaat malam malam dating menghampiri dan diiringi oleh dentingan piano, dan disaat aku termenung sendirian semoga kamu akan teringat akan diriku disini sendirian dan mengharapkanmu ada disisiku saat ini.
Dikesunyian malam ini aku mencari sinar rembulan dan mendengarkan suara jangkrik dan aku berharap kau disini dan sama sama menikmati indahnya sinar rembulan dan merdunya suara jangkrik.
Hatiku ini sepi tanpa kamu disini, aku ingin sekali menghabiskan malam yang indah ini bersamamu sambil memegang tangan halusmu.
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar di lautan telah ramai kapal karam didalamnya.. andai muatan kita adalah iman, dan layarnya takwa, nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.
Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.
Ketika ku terbangun esok pagi, aku hanya ingin sendiri! agar aku bisa terbiasa lagi dgn kesendirian tanpa ketergantungan atau harapan!
Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.
Kesendirian adalah sisi hidup yang sama pentingnya dengan kebersamaan.
Baiknya kita mengakui bahwa hal yang kita lawan sesungguhnya harus diterima, dipeluk dengan sadar: kesendirian adalah penting untuk hidup.
“Aku telah pernah merasakan kehadiran tanpa dirimu, meski itu hanya sesaat saja, terasa sepi itu adalah milikku sendiri.”
“Aku tak butuh sedikitpun omong kosong dari mulutmu, yang aku butuhkan sekarang adalah pelukan hangat dari ragam. Sungguh kesepian dana dirimu.”
“Sekarang aku tahu arti dari akan kesepian, dan telah kurasakan kesendirian itu, sungguh sakit teramat menyiksa diriku.”
“Tanpa dirimu kesepian yang kurasakan seakan perintah dan sakit untuk dikenang.”
“Saat hari pertama tanpa dirimu aku merasa kesepian dan benar benar merasa sunyi, hingga berminggu minggu tanpa dirimu aku merasa kangen, setelah berbulan bulan tapi dirimu aku merasa menyesal akan kebodohan diriku.”
Bila rindu bagimu hanya sekadar sebaris ucap,dan kita telah menjadi aku dan kamu,biarlah kisah ini kupenggal dlm jarak spasi 
Hening selalu datang untuk melayat kesedihanku, berhias gugur kamboja riwayat cinta dikuburkan dengan haru. 
Biasanya ada pelangi setelah gerimis, namun dalam kisah cinta yang kuselami tak ada bahagia setelah tangis. 
Waktu terasa cepat berlalu, namun aku masih tertinggal di sini, dijaring rindu yang dingin. 
“Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru”
“Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati…”
“Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan…”
“Kejujuran itu keindahan yg disukai setiap orang, bahkan orang jahat pun merindukan kejujuran…”
Aku yakin sekali diseberang sana ada seseorang yang akan dating menghampiri dan menemaniku menikmati kesunyian mala mini.
Saat kamu pergi dan tak pernah kembali, dan taka da malam yang sesunyi itu tak ada pula hati yang sesepi ini.
Rindu ini harus ku pikul sendiri semenjak kepergianmu dan meninggalkan ku selamanya.
Dinginnya angina mala mini menusuk sampai ketulangku, saat itu pulalah aku mempertegas kepergianmu selamanya.
Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.
Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.
Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan.
Kata-kata yang lembut dapat melembutkan hati yang lebih keras dari batu.Tetapi kata-kata yang kasar dapat mengasarkan hati yang lunak seperti sutera.
Jangan terlalu pikirkan kesendirian mu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Ada orang yang baru peka ketika diajak bicara, karena kadang mereka hanya terfokus pada diri sendiri atau lbh terbiasa oleh kesendirian.
Sendiri bukan berarti tak bahagia, kadang yang sudah bersama aja merasa kesendirian.
Kadang lebih baik menjalani kesendirian, drpd memiliki hubungan tapi orang yg dicinta membuat kita merasa seperti sendiri..
Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian
“Sendiri merasa sepi, hingga berbekas terluka, namun kau tinggalkanku begitu saja.”
“Dilangit kulihat tiada bercahaya, pengen rasanya kesepian ini kulumat semuanya, agar butiran hujan tak penyusuk sebelum kesendirian ini kuselesaikan.”
“Bahkan sejak kesendirian ini aku hadapi sendiri aku tak pernah merasa sepi, namun sekarang kusadari bahwa aku tidak bisa terus begini, ingin berusaha mendapatkan sesuatu yang terbaik tapi aku tak tahu harus memulai dari mana.”
“Aku telah mengartikan ini adalah rindu, saat namamu terdengar jelas di rinduku, namun aku merasa kesepian didalam bait yang kuciptakan sendiri.”
Dan tatapanmu seakan lupa pada sebuah nama, penantian yang kunamakan setia, hanya kau anggap sebuah cerita lama. 
Senja tlah berlalu, malam menjemput haru, sendiriku di kelilingi gemercik angin bertalu, kecewa rindu tak menemukan temu. 
Di gerbang senja kau sempat menyemai kasih. Kini ia tumbuh berdaun cinta, berbunga asmara. Sedang engkau entah dimana. 
Sependar terik menjadi manja ketika sayup semu merah waktu meramu senyummu. 
Kau jauh disana, mencintaimu pun seperti sepasang mata buta, hanya dapat menerka melalui suara dan dirasa oleh debar dada. 
Saat kumasuki hatimu, kutemukan banyak nama tertulis di dindingnya. Dengan perlahan satu persatu kulepaskan 
Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.”
“Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya”
“Tujuan dari hidup adalah menjadikan hidup memiliki tujuan, arah, dan visi yang matang”
“Inovasi adalah hal yang membedakan antara pemimpin dan pengikut”
“Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya”
“Orang yg sulit untuk maju biasanya adalah orang yg takut akan perubahan dan orang yg takut menentukan keputusan.”
Lidah yang panjangnya tiga inci boleh membunuh manusia yang tingginya enam kaki.
Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya. Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.
Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.
ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan
Biarkan aku menikmati kesendirian ini, karna kamu adalah alasanku tetap bertahan
Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.
Aku sangat paham dengan kesendirian. Jadi ga kaget lagi jika orang-orang datang saat membutuhkan dan menghilang saat dibutuhkan ~
cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
Ingat kesendirian itu diberikan utk membantu menemukan siapa diri kita&berhenti mencari penghargaan dr luar diri, krn Anda berharga!
Dari getar aksara yang kau baca seharusnya bisa kau rasa cintaku sedalam apa dan rinduku sejauh mana 
Merindukanmu seperti rasa yang tersesat di dalam dada, lalu terjebak di ruang ruang hampa. 
Apakah cinta jadi lebih mulia dgn setia? | Ya | Apakah cinta jadi terpuruk karena hianat? | Tidak. Cinta ditakdirkan perkasa 
Jangan menitipkan harapan pada hati yang keberatan, buat dia adalah sebuah beban dan buat kamu adalah sebuah kemubaziran 
Rindu tlah membius separuh logikaku. Memeluk, merasuk, tanpa malu-malu. Dalam sujudku, aku memohon rindu menjelma kamu. 
Ada hal yang mendamaikan tentang kesendirian ketika kita tahu bahwa Tuhan akan selalu bersama kita.
kesendirian akan memaksamu untk menjdi dirimu sndiri.
entah sampai kapan aku harus menunggu sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
lebih benar berada dalam kesendirian yang cerah daripada empat kaki berjalan bersama namun jiwamu tak hidup.
Nah. Itulah rangkaian kata kata kesepian yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Mudah Mudah apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk sahabat semua. Terimakasih
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top