Blog Bacadisini memberikan informasi Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta, Makalah, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Harga Terbaru Tahun 2019

Advertisement

75+ Ucapan Belasungkawa Yang Menyentuh Hati Terbaru 2019

Advertisement
Ucapan Belasungkawa Yang Menyentuh Hati - Sahabat bacadisini.co.id yang berbahagia pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rangkaian ucapan belasungkawa yang admin dapat dari beberapa sumber. kalau kita berbicara mengenai Ucapan belasungkawa atau turut berduka cita ditujukan kepada keluarga yang baru saja ditinggal pergi atau meninggal dunia yang merupakan salah satu bukti sebuah empati kepada seseorang atau salah satu anggota keluarganya. 


Mengungkapkan rasa kepedulian kepada sesama memang sangat diperlukan. Karena, kita pasti juga pernah merasakan bagaimana terkena musibah ataupun ada saudara dan kerabat kita yang meninggal dan pasti rasanya sangat menyedihkan dan sangat sulit untuk dihilangkan.

Bersabarlah dan berharaplah pahala dari Allah, sesungguhnya adalah hak Allah mengambil dan memberikan sesuatu, segala sesuatu di sisi-Nya ada batas waktu yang telah ditentukan.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim]

75+ Ucapan Belasungkawa Yang Menyentuh Hati 

Ucapan Belasungkawa Yang Menyentuh Hati


Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun... Selamt jalan sahabt baikku.... semoga allah swT menerima semua amal kebaikanmu dan menempatkanmu disurganya.... amiin..
“Tubuh yang kekar bukanlah ukuran karena takdir kehidupan telah tuhan tentuka, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap awal kehidupan pasti akan di akhiri dengan kematian, itulah hitam putih kehidupan yang harus kita terima dan kita yakini, tegarlah wahai saudaraku dan antarkanlah kepergiannya dengan lantunan do’a agar ia tetang dan bisa bahagia di alam sana.”
Innalillahi wainna ilaihiraji’un, Turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, janganlah bersedih hingga berkelanjutan. Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya.
“Senyum manis kini tinggal kenangan, canda dan tawa bersamanya kini terhapus terbawa angan. Semoga amal kebaikan dan lantunan do’a yang ku panjatkan bisa menjadi sahabat terbaik yang tidak akan membuatmu merasa kesepian dan bisa menjadi sebuah penerang untuk temani kesendirian.”
Saya turut berduka cita atas segala musibah yang telah menimpamu. Segala sesuatu ini hanyalah sebuah ujian, sesungguhnya semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Jangan khawatir Tuhan selalu ada bersamamu, berdoa lah semoga Tuhan memberikan sebuah jalan keluar untukmu.
Jangan khawatir kawan !.

“Segala sesuatu yang berasa dari Alloh maka akan kembali kepadnya, kepergianmu adalah pelajaran untuk yang masih hidup bahwa entah esok atau lusa ajal akan menjemput seperti halnya ajal yang telah menjemputmu, semoga iman dan islammu di terima oleh yang maha kuasa (Allah Swt) dan Semoga kepergianmu meninggalkan hikmah untuk orang yang kamu tinggalkan.”
Orang yang meninggalkan kita akan lebih bahagia jika melihat kita bersuka ria daripada bersedih secara berlebihan.
Hanya doa yang bisa kita panjatkan sekarang, semoga semua kebaikannya diterima di sisi-Nya
Karena, hanya itu yang pantas untuk mengenang segala jasanya selama masa hidupnya
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un … Kami turut berduka cita, semoga ini menjadikan kita semakin taat beribadah kepada Allah swt. Aamiin.
“Inna lillahi wainna ilaihi roji’u keabadian hanya milik Alloh dan segala sesuatu hanyalah titipan semata yang suatu saat akan di ambil oleh pemiliknya. Semoga beliau berada dalam ridlo dan magfiroohnya dan semoga keluarga yang di tinggalkannya bisa bersabar dan senantiasa memanjatkan do’a baginya.”
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Tak terasa air mataku menetes bersama kepergianmu... (sungguh) aku sangat kehilanganmu.. kamu adalah sahabat terbaikku.. selamat jalan sahabat semoga amal-kebaikanmu menjadi penerang kuburmu .... Amiiin
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Ku hamparkan sejadah dihari ini hanya untuk mendoakanmu sahabat.... "semoga amal ibadahmu diterima disisinya dan menempatkanmu kedalam surganya.... amiin...
Innalillahi wainna ilaihiraji’un

Tak kusangka waktu kepergianmu datang begitu cepat, selamat jalan wahai saudaraku tercinta. Aku selalu berdoa semoga Allah SWT selalu menerima seluruh amal kebaikanmu, dan semoga Allah SWT memilihkan tempat yang paling indah dan menyenangkan. Yaitu surgaMu, Amin Ya Rabbal Alamin.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Selamat jalan sahabat....doa ini kupersembahkan untukmu : "Ya allah ampunilah dosa2 ku dan dosanya... ya Allah sayangi aku dan sayangilah dia .. ya allah, terangi dan luaskan kuburnya.... wahai yang maha belas-kasihan .... amiin 
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Dalam khusu' ku berdoa semoga engkau diterima disisinya.... amiin..
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Begitu cepat kau meninggalkanku sahabat.... senandung doaku untukmu : " semoga allah SWT menerima semua amal ibadahmu...amiiiin... selamat jalan sahabat.. aku berharap, semoga seikat doa ini menjadi penerang kuburmu.... 
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un … Dan segala sesuatu yang bernyawa telah Allah tetapkan batas waktunya, maka bersabarlah atas kejadian yang menimpamu ini. Percayalah pasti ada hikmah dibalik ini semua.
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un … Turut beduka cita atas meninggalnya ….. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kalian kembali kelak.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Begitu cepat kau meninggalkanku sahabat.... senandung doaku untukmu : " semoga allah SWT menerima semua amal ibadahmu...amiiiin... selamat jalan sahabat.. aku berharap, semoga seikat doa ini menjadi penerang kuburmu.... 
God saw you getting tired and a cure was not to be. So He put His arms around you and whispered "Come to Me." With tearful eyes we watched you, and saw you pass away. Although we loved you dearly, we could not make you stay. A golden heart stopped beating, hardworking hands at rest. God broke our hearts to prove to us, He only takes the best. 
Sebuah kesedihan dan air mata tidaklah mengembalikan sebuah kematian yang sudah di takdirkan. Namun mengikhlaskan sebuah kasih sayang adalah hal yang paling sulit di ajarkan dari Tuhan untuk kita. Hanya doa yang bisa kita jadikan jalan untuk mendekatkan diri dan memohon kemudahan darinya atas segala musibah yang kita alami sekarang.
Semoga kita semua bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang almarhum lakukan selama hidupnya. Kita simpan saja semua keburukan almarhum semasa hidup, dan tak perlu diungkit-ungkit lagi.
Semoga amal ibadah dan amal sholehnya Almarhum diterima oleh Allah SWT, dan semoga Almarhum juga diterima di sisiNya. Semoga Allah SWT juga mengampuni semua dosa yang pernah ia lakukan semasa hidup, kami sekeluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un …. Wahai sahabatku, kepergianmu begitu cepat. Kini kebersamaan yang pernah kita lewati hanyalah sebuah kenangan. Semoga amal ibadah engkau diterima di sisi Allah swt.
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un … Aku turut berduka cita wahai sahabatku, semoga amal ibadah orang tuamu diterima di sisi Allah swt. Percayalah bahwa setiap cobaan itu pasti ada hikmahnya. Boleh saja kita bersedih, tapi kesedihan tidak akan membawa orang tuamu ke jannahnya. Marilah kita mendo’akannya bersama-sama.
Sebuah kematian yang sudah di takdirkan, tidak akan kembali dengan sebuah kesedihan dan air mata. Memang mengikhlaskan seorang yang sangat di sayangi adalah hal yang paling sulit yang di ajarkan dari Tuhan untuk kita. Saat ini, hanya doa yang bisa kita jadikan sebagai jalan untuk mendekatkan diri dan memohon kemudahan darinya atas segala musibah yang sedang kita alami saat ini.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepada Allah kita akan dikembalikan. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum dan menerima segala amal ibadahnya semasa hidup. Semoga kepergiannya tidak menyisakan hutang atau keburukan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat ketabahan dan dapat mengambil tauladan dari perbuatan Almarhum yg baik semasa hidupnya, dan menyimpan segala perbuatan Almarhum yg buruk semasa hidupnya. Amin.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya/amal sholehnya dan diampuni segala dosanya amien yaa Robbal 'Aalamien. Kami sekeluarga turut berduka Cita sedalam-dalamnya.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun... Selamat jalan sahabatku, akan selalu saya ingat kebaikan, ketawa dan candamu selama kita bergaul . Kami sekeluarga mendoakan sepenuh hati semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat ketabahan dalam menerima keadaan ditinggalkan orang tercinta, sebagai suami maupun bapak. Amien.
Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun... Saya sekeluarga turut berduka cita. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan
Nah itulah rangkaian kata kata ucapan belasungkawa yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan bisa menjadi referensi bagi sahabat semua. 
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top